Friday, June 21, 2013

Kampus Teknologi Informasi


Di jaman yang semakin maju ini, banyak Perguruan tinggi di Jakarta yang menyediakan berbagai macam fakultas, khususnya untuk fakultas teknologi informasi atau FTI . Dari sekian banyak kampus teknologi informasi , Kampus Budi Luhur merupakan Universitas terbaik di Jakarta, terutama dalam bidang IT nya.
Universitas yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, DKI Jakarta- Indonesia, mempunyai banyak Fakultas, seperti Fakultas Teknologi Informasi. FTI di Universitas Budi Luhur ini memiliki 3 Program Studi, yakni : 1. Sistem Informasi, 2. Sistem Komputer, dan 3. Teknik Informatika.




 Selain itu,  Visi dan Misi serta Tujuan di Fakultas Teknologi Informasi, yaitu :

VISI
Pada tahun 2020, Menjadi Fakultas Teknologi Informasi unggul dengan standar mutu tertinggi dalam bidang sistem informasi, teknik informatika dan sistem komputer yang dilandasi kecerdasan dan keluhuran budi, ditopang teknologi informasi dan komunikasi

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan teknologi informasi berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul, cerdas dan berbudi luhur, serta mampu bersaing di dunia kerja.
  2. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk mempublikasikan hasil peneletian dan karya ilmiahnya serta memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualisasi pencapaian mutu penelitian di bidang teknologi informasi.
  3. Menyelenggarakan, memfasilitasi, dan memotivasi implementasi hasil penelitian untuk diimplementasikan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dalam mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.
TUJUAN
Sejalan dengan tujuan penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Budi Luhur, Fakultas Teknologi Informasi menetapkan tujuan sebagai berikut :
  1. Menghasilkan lulusan yang cerdas dan berbudi luhur untuk menjadi anggota masyarakat yang mampu menerapkan (profesional) dan mengembangkan khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi (kemampuan akademik) .
  2. Menghasilkan penelitian dan karya ilmiah yang dipublikasikan di jurnal nasional terakreditasi maupun journal internasional yang bereputasi
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu menyebarluaskan dan mengupayakan penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
  4. Menghasilkan kegiatan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dalam mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.




0 comments:

Post a Comment

 
Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein